Kamis, 08 September 2011

1
Mudik Lebaran 1432 Hijriah 2011 @ Kebumen, Jawa Tengah

Selamat siang menjelang sore agan/aganwati, sebelumnya Mohon maaf lahir batin....
Lama ga nge-posting artikel, ga blogwalking, ga kiss2, hehe maaf semuanya :) piss...

Selama ga absen di dunia maya, ane mudik ke Jawa gan, tepatnya ke desa tercinta, Kalisan, Kebumen, Jawa tengah....

Banyak kegiatan yang ane jalani selama mudik, ga ke itung lah, hehe... 
  • Pertama sih sungkem ke ortu, ketemu Adek cewe ane tercinta, Nasfahuljanah, umurnya sih baru 2,5 tahun, lagu lucu2nya....







  • kedua, ane ketemu temen2 satu perjuangan di SMA NEGERI 1 KARANGSAMBUNG
harusnya sih ada 18 anak, tapi yang hadir cuma 8 orang, sisanya ga tahu :(







  • ketiga, ane n keluarga maen ke pantai Petanahan, mantap!!!


nih video pas adek ane naik kuda yang di puter (ga tau namanya, hehe)




  • Jalan-jalan ama cwe ane :)







hehe, begitulah kegiatan ane selama mudik lebaran 1432 H....
bagaimana dengan liburan agan2 selama lebaran??


.:: Kunjungi Artikel Menarik Lainnya ::.

1 komentar: — Skip to Comment.

Bayu Yudistiro mengatakan...

Nice Share gan
Drafter-Inside™

Posting Komentar — or Back to Content

 

Pengikut